Wednesday, September 29, 2010

Maaf ya.

Aku tidak gila
tidak juga menjadi gila
aku hanya tertekan
putus ingatan saat menerima kenyataan
dan akhirnya aku kerasukan setan

Hemm : )
ternyata aku sok pintar
tebakan ku meleset 180 derajat
berharap akan menjadi lebih baik
ternyata semuanya menjadi terbalik

Seperti makhluk tolol saat itu
sumpah itu hal paling tolol yang aku lakukan
aku telah membunuh karakter diriku
aku sendiri yang telah mengubur mimpi-mimpi ku

Aku pun malu jika mengingatnya
hahahaha :D
bego bego bego
ntah apa yang telah aku lakukan
sungguh terlalu dan gak tau malu

Haahhh......
hanya bisa menghela nafas
kini aku kehilangan
kehilangan cerita dengan sedikit rasa manja
akulah aktor dibalik semuanya

Andai saja aku bisa sedikit cerdas dan dewasa
pasti berbeda lagi ceritanya
bisa jadi endingnya berakhir dengan bahagia kan

Tak apalah
aku juga yang salah
merengek-rengek juga gak akan selesaikan masalah

Toh aku sudah lakukan yang terbaik
aku hanya berjuang untuk menghindar dari kehilangan
karena terkadang berat juga berjalan sendirian :')
hehe

Maaf
aku tidak seperti yang kalian ceritakan
tidak ada sedikitpun niat untuk menjatuhkan
apalagi untuk menghancurkan


Maaf ya
aku hanya ingin bertahan


love u my dear

No comments:

Post a Comment