Wednesday, December 8, 2010

Terpenjara

Memang berada ditempat yang tidak sehati dengan jiwa bakal membuat segala-galanya menjadi frustasi. Apalagi untuk waktu yang sangat lama. Otak saya sudah tidak tahan sebenarnya, batin saya tertekan dengan siksaan emosi dan frustasi. Ingin melarikan diri dan cabut dari tempat yang menyiksa itu, tapi apa daya.. saya bukan lelaki berandal yang minim memakai otak dalam bertindak, saya masih paham akan aturan-aturan dan masih punya rasa takut bila melakukan kesalahan.

Bukannya tidak nyaman, saya nyaman berada disana dengan segala fasilitas dan kemudahan lainnya, saya sangat berterima kasih for everything. Tapi inilah saya, seorang lelaki yang jiwanya liar dan ingin bergerak BEBAS seperti elang di langit dan jaguar di belantara hutan. Waktu saya sehari hanya 24 jam, saya tidak ingin jika waktu yang singkat itu harus disita dan dileburkan dengan percuma. Saya ini lelaki... lelaki itu nalurinya PEJUANG dan BERPETUALANG.

Pengalaman saya berada diluar sana, mimpi saya, musuh saya juga berada di luar sana.
Saya ini lelaki, kata Gudang Garam "Pria punya selera"

1 comment: