Sunday, April 17, 2011

kalo Mark Zuckerberg lagi PATAH HATI !!!

Patah Hati memang bikin hati cenat cenut, muka mengkerut, makan gak bakal diterima perut, badan kurus isinya tinggal kentut, pergi kuliah jalannya gaya siput, gak ada lagi semangat bak orang habis dipaksa makan rumput, oh iya...ada yang lebih extreem lagi, bunuh diri syapa takuuuuut.. :D

Kira-kira begitu lah realitanya, dari yang saya lihat dan saya alami. ya apapun cerita sedihnya minumnya tetap teh botol sosro. Gak baik juga kalo kamu terus larut, sabar ajalah, banyak-banyak berdo'a jangan banyak update status.. :D
memang sedih sih, bikin nangis, walaupun dalam hati.. :D

Banyak belajar dari orang yang pernah ngalamin hal serupa juga ada untungnya untuk kamu yang terus2an down. Tau Facebook gak??? itu lho situs jejaring sosial yang membuat kamu lupa shalat. Nah kenal gak siapa pendiri nya?? perkenalkan saya Teuku Reza. hahahaha :P

Jadi begini lho ceritanya:
Pernah nonton film "the social network" ?? film yang memenangi piala grammy award 2011 atas 5 kategori.. luar biasa !!!

Kalo belum nonton, temui saya, cukup bayar Rp. 10.000 saya akan beri kamu 3 film keren. Info lebih detail klik aja ini reza.movieBOX.... . Promosi ^_^

Singkat cerita Film tersebut adalah biografi dari perjalanan hidup mark zukenberg si pendiri www.facebook.com. dan WAW.... ternyata facebook itu tercipta karena si mark zukerberg sedang di patahkan hatinya lho. hahaha, sumpah saya baru tau kalau abang mark ternyata patah hati juga :D
Film "the social network" saya recomended banget untuk ditonton, story yang sarat emosi dan pengkhianatan. Keren banget ^^

okey, kisah abang mark zukernberg sungguh mengagumkan, patah hati telah mengantarnya menjadi orang HEBAT, patah hati telah menuntun abang mark meciptakan perubahan di muka bumi.

soooooo, kamu tunggu apalagi???
come on guys... WAKE UP !!!
Patah hati gak selamanya patah asa
Patah hati gak selamanya air mata
Ambil hikmah nya, belajar dan buat perubahan.
oke ya... maju maju maju, tunjukan bahwa DIA telah SALAH meninggalkan kita ^^

oleh: rezamoza

*note:
ini tulisan yang saya kasih untuk Pak Heru saat acara TELKOMSEL KOMPASIANA BLOGSHOP, Sabtu 26 Maret 2011 di Hotel The Pade, Banda Aceh. Sayangnnya Pak Heru tidak mengizinkan saya menjadi juara untuk Nominasi
- Judul Terbaik
- Tulisan Bermanfaat
- Tulisan Terbaik
Oooo Pak Heru, kenapa saya tidak juara??? saya kan sedih T___T
Pak Heru lebay banget sih. Saya yang lebay atau pak herunya ni.. hahahaha
Terima Kasih

4 comments:

  1. welcome back te. gimana hasil hiatusnya?hehhe

    aha, cenant cenut???jadi pingin joged SM*SH, hahha:D

    ReplyDelete
  2. wellcome back too.. btw BE, "hiatusnya" itu artinya apa ya?? gak ngerti sampe ketok2 kepala :(

    ReplyDelete
  3. hiatus mungkin bisa diartikan istirahat.... semacam itulah bosss,

    btw ntu bayar nya kemana?? gw rada bingung kalo soal online shopping... hehehe... btw kalah juga gapapa bos.. masih banyak kontes di dunia maya,,,.... hehehe

    ReplyDelete
  4. noeel : ahahahaha... o istirahat, makasi infonya :D
    bener tu.. nnt kita ikut kontes yang lain :D

    ReplyDelete