Saturday, June 4, 2011

Terima kasih Nana

haha... pertama kalinya saya mengalami hal ini seumur bumi, lucu dan terharu.
saya pikir saya sedang bermimpi. ternyata gak.. ini nyata. Siang itu kamis 2 juni 2011 sekitar pukul 14:30 lab.statkom, sahabat wanita saya membangunkan saya dari tidur siang dan memberikan sebungkus nasi mahal:)
terima kasih nana ahzarina, surprise me ^_^
Padahal di tangan saya sedang memengang sebungkus indomie untuk saya seduh sebagai makan siang itu.

sekali lagi terima kasih ya. nanti gantian saya yang akan membagunkan mu dan memberikan kue bolu. haha

5 comments:

  1. :)
    wehee.. semoga saja kak nana baca.

    ReplyDelete
  2. kantong plastik : hahaha iya :D

    ReplyDelete
  3. ehhmmmm.....kok kesannya idop qe menyedihkan kali ya te....ckckck
    aq turut prihatin ya, hehe

    ReplyDelete
  4. martina: hahahaha.. hidup aku memang slalu menyedihkan :D

    ReplyDelete