Wednesday, August 17, 2011

17 Agustus.. MERDEKA !!!

Semua orang tau bahwa 17 Agustus itu adalah hari kemerdekaan Negara kita Indonesia, tapi gak semua orang tau bahwa ditanggal itu juga saya terlahir di dunia :)
17 Agustus 1988.

Kini saya sudah memasuki umur 23 tahun, udah tua, udah bukan anak-anak lagi, udah dewasa, udah bukan remaja lagi. Tapi pada kenyataannya saya masih suka loncat-loncat, lari-lari dan juga main sembunyi-sembunyi, hehehe ԅ(ˆ⌣ˆԅ)

Sebenarnya pingin banget ultah kali ini gak saya rayain sendiri, ntah itu ngerayain bareng keluarga atau bareng someone special, tapi sepertinya sendirian lebih berpihak kepada saya (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) gak apa-apa lah dari dulu memang slalu sendiri tiap ultah (~‾▿‾)~.
Seumur bumi pernah sih 2 kali ngerayain ultah dengan kue bolu buatan kekasih hati, hehe Seneng banget. Itu kenangan saya dua tahun yang lalu sebelum kita pisah (>˛<). Tapi saya gak sendiri-sendiri amat koq, masih ada Tuhan tempat saya berbagi, saya bisa minta kado apa saja, kado yang bagus-bagus tentunya, kalian juga kebagian kado dari saya koq, tunggu aja :) Makasi untuk semua ucapan dan do'a yang masuk kedalam inbox nokia saya juga buat yang kirim lewat wall facebook saya. makasi (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) Oiya, sebenarnya saya nunggu-nunggu ucapan dari seseorang sih, tapi mungkin dia gak sempat kali ya atau bisa jadi gak ingat :D hehe met ULTAH za.. keep moving

3 comments:

  1. met ultah te....
    yg d tunggu tunggu itu aq ya te????
    wkwkkwkwkwkkwk
    moga makin dewasa n cepet nemuin kekasih hati...

    ReplyDelete