Monday, August 29, 2011

Please come back Ramadhan..

Dulu waktu kecil, kalo udah menjelang Lebaran wah senengnya jungkir balik, baju baru, nambah uang saku, beli mainan baru :). Tapi sekarang ceritanya udah berbeda, kalo dulu endingnya slalu bahagia, sekarang bawaannya manyun aja. Ya itu dia, ngerasa sedih karena puasa udah habis. Ini bukannya sok-sok sedih ya, tapi memang asli gak semangatnya.

Hemmm *menghelaNafas
Mungkin karena saya belum mampu memanfaatkan puasa tahun ini dengan maksimal kali ya, makanya agak kurang semangat gini. Ya kita kan sama-sama tau bulan puasa itu adalah bulan yang istimewa, bodo banget kalo kita sia-siain bulan istimewa yang cuma sekali setahun ini dengan hal-hal biasa. Saya memang bajingan tapi tetap takut sama Tuhan, ingat mati itu slalu dalam hati :(

Tapi Alhamdulillah ditahun ini puasa saya lebih baik dari pada tahun kemarin, ada sedikit kemajuan lah, hehehe tapi tetep ngerasa belum sempurna aja, itu wajar ya karena godaan bagi orang-orang yang mau berbuat baik itu berat banget :D
Saya hanya bisa memohon kepada Tuhan semoga puasa tahun depan saya masih ada di dunia, amin yaa rab.

SELAMAT MENYAMBUT LEBARAN IDUL FITRI 1432 H
Minal Aidin Wal Faizdin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

by: rezamoza
at lab.Abel/mipa math, gak tidur-tidur karena galau.

2 comments: