Saturday, December 31, 2011

Bolehkah wanita menyatakan cinta ???

Ada seorang wanita yang bercerita mengenai kedekatannya dengan seseorang pria yang sangat ia sukai. Seiring sejalannya waktu mereka berkenalan dan berhubungan, si wanita merasa hubungan ini seperti menggantung, ia menilai ini terjadi karena ada rasa gengsi diantara mereka untuk siapa yang lebih dulu menyatakan cinta. Si wanita galau ini kemudian meminta solusi :)

Untuk menjawab keluhan si wanita itu, saya akan menanyakan ini kepada kalian semua :
Bolehkah wanita mendahului pria dalam menyatakan cinta ???

Ayooo yang wanita mana jawabannya... hehe (‾▽‾)

Baiklah, saya yang akan menjawab.
"Bolehkah wanita mendahului pria dalam menyatakan cinta ???"

Why not?? Tentu boleh.

Justru lelaki akan sangat tersanjung sekali, karena itu artinya wanita ini demikian mencintainya sampai-sampai berani menembus batas tradisi budaya yang ditetapkan oleh undang-undang 1945 negara indonesia, hohoho. Oh my God :D laki-laki akan sangat terkejut sekali jika ini terjadi, ooh you are so cute, super sekali :D

Wanita yang demikian adalah wanita hebat namanya, dan laki-laki akan sangat respect terhadap itu.

Gengsi-gengsian hanya berlaku untuk mereka yang mecintai hanya setengah-setengah dan tidak sepenuh hati, dan point terpenting adalah "mendahului pria dalam menyatakan cinta sedikitpun tidak menurunkan harga diri kalian"

Tidak hanya dalam hal menyatakan cinta juga sih, ketika say hallo, berkenalan, atau bahkan mengajak ngedate sekalipun, gak harus pria duluan kan ?? :)

oke ya.

- Statkom 131211 RezaRevo

9 comments:

  1. oh, jd gitu ya, aku udh blg tp kok g ada respect sm sekali ya? :(

    ReplyDelete
  2. malahayati : gak respect gimana ni maksudnya?? ditolak??
    ditolak itu adalah bentuk respect juga :)

    ReplyDelete
  3. bukan, maksudnya dia yg cuma blng oh jd gitu.. jd dia itu hanya ngerasa apa yg aku blng itu "hanya sekedar pernyataan" *maaf curhat.. hehe

    ReplyDelete
  4. sorry ada email ny gaq? soalnya gw t'tarik dg postingan u yg tentang ini. n ada yg mw gw tnya in. thx b4..

    ReplyDelete
  5. heheh..
    aduhh sumpah deh semalam aku nyatain isi hati ke cwo yang diam2 aku suka sejak 6bulanan lalu, dan intens kontak2an akhir2 bulan ini.

    well I am not young enough to waste my time..
    pas deh.. abis nonton 5cm haha dan disemangati teman untuk bilang
    hupgss rasanya gimana gituuu pas ngomong..

    Yahh bener, dia respect dengan sikap kita, meski itu jawabannya negative :) tapi setidaknya kita sudah memberi tahu apa isi hati kita

    He said .. I don't have feeling.. yaa gpp, cinta itu tidak memaksa dan harus diperjuangkan berdua, kalau cuma salah satu.. capeek deh
    heheh.. tapi saya yakin, dia pasti memikirkan apa yang saya ucapkan

    anyway, thanks ya artikelnya.. saya sempet malu sih dan rada nyesel gimana gitu, pas udah ngomong.. tapi tulisanmu bikin aku happy hahah.. at least saya masih tetap perempuan bermartabat, meski saya ngomong duluan

    PLONG banget rasanya.. dan ga perlu membuang waktu terlalu lama untuk orang yang tidak mau kita perjuangkan

    Salam kenal semua.. tetap semangat mencari !
    kita ditolak bukan berarti kita tidak layak.. tapi karena dia sedang membukakan pintu lain agar kita bertemu dengan orang yang layak dan tepat..

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nice story.. kamu adalah wanita sebenarnya. No gengsi no jaim.
      saya suka dengan komentar kamu: " cinta itu tidak memaksa dan harus diperjuangkan berdua, kalau cuma salah satu.. capeek deh", that's absolutely true :)

      terima kasih udah berbagi, salam kenal kembali
      tetap semangat and always spread the love ya :)

      Delete
  6. awalnya dia udah kasih respon tapi belum-belum juga dia nyatainnya tp akhir-akhir ini sikapnya berubah gtu aja tanpa ada alasan, saya mesti gimana za?? kasih masukan dong :(

    ReplyDelete