Tuesday, December 27, 2011

Final Project vs Love

I love her so much, I have a simple plan to make this life be happy. now what should I do??

SELESAIKAN DULU FINAL PROJECT MU.

dan itu adalah solusi satu-satunya tidak ada solusi lain.

Saya hanya perlu menyelesaikan Final Project ini, selanjutnya saya akan merealisasikan rencana sederhana itu. Saya gak tau kapan itu akan terealisasi, tapi saya akan terus melangkah kedepan sekalipun harus merasakan sulitnya meninggalkan mereka yang saya cinta. Final Project ini sangat membutuhkan kosentrasi ekstra, apalagi saya adalah tipikal manusia yang sulit jika berfokus kepada semua hal.

Ini adalah cara satu2nya, saya harus fokus untuk menyelesaikan Final Project ini, simpan dulu semua love story dan a big plan ini, biarkan mereka mengalir dengan dunianya dan kamu tetap berjalan dengan misi mu. Kamu gak ada apa-apanya jika final project ini gak kelar-kelar. Itulah pesan dari sabahat-sahabat terbaik saya.

No comments:

Post a Comment