Tuesday, November 23, 2010

Anak ’06 Dodol the Series : Toke Pulsa

Tadi jalan-jalan di facebook, ketemu dengan nyonya ruzana si manusia unik yang berperawakan mikro tapi jago nyelip dalam kemacetan, wekwekwekwek. Dia pernah menulis sesuatu mengenai saya dalam notenya di facebook. Ditulis pada tanggal 30 Mei 2010 jam 1:30. Saya suka dan saya tertawa :). Untuk menyimpan jejaknya, saya postingkan di blog ini.
Thax a lot boooyyyyyy, many many thanx 4 U, hehehe

Berikut Penampakannya :

U Know who lah yg aku bicarain…oke bagi yg gk tau, nama si toke pulsa ni Tere. Bukan,bukan Tere artis ato penyanyi itu, tp nama ni anak T.Reza. Anaknya lawak mati, mati lawak, pokonya kok dia bwat lawak gak da matinya, da gak mati lawaknya? mati gak ya lawaknya? dan lawak pun mati (bujuug! Miskin banget kosa kata lo!)
Nah! Karier si toke pulsa gk berhenti sampe jd tukang lawak aja. Tp sebernanya title toke pulsa kurang sesuai, lebih tepatnya rentenir mungkin *hehe,piss Te.

Yang penting tagiiih!
Ni Dia motto si Te yg gak banget. Bikin malu yg beli pulsa e Te. Pernah ni (huh! Bkn pernah tp seriiiing x) aku yg lg lewat depan lab BNI sontak kaget bukan kepalang, hamper lari marathon sampek rumah sangking terkejutnya (halah! Lebay) karena teriakan merdu Te
“Zeeeeeen! Udah bayar pulsaaa???”
“ Jeh! Tadi pagi kan dah ku bayar!” aku balas teriak
“O iya. Lupa aku” kata Te sambil melengos pigi, dasar! Seenaknya aja, bikin malu, mana rame orang lagi.
Bahkan Martina yg waktu tu belom langganan pulsa, kena juga.
“Maar! Utang qe dah bayar?”
“Utang apa?”
“Pulsa”
“Enak aja qe! Belom pernah aku isi pulsa ma qe!!” jwb Martina judes bin jengkel. Wong gk da utang kok ditagih.
“Ohh, hehehe” cengengesan lg. Edan!

Kudu Cek n Ricek
Aku n anak 06 lain yg dah langganan pulsa suka promosi ke sanak saudara, adik-kk, ibu-bapak n handai taulan tuk isi pulsa ma ni toke. Jadilah suka maen sms aja kok da yg butuh pulsa, bayarnya belakangan,hehe. Tapi sebelnya kok kita sms pakek nomor salah satu dr org2 yg terhasut promosi td ada aja pertanyaannya.
“Eh zen..ada minta pulsa td ke no adek qe?” dia sms ke nomorku.
“Ada hai. Takot x” balasku emosi.
Setelah aku berkali2 dicuriagai, konfirmasilah aku sama toke. Dan pengakuannya adalah bahwa dia udah ketipu beberapa kali, salah satunya ada nomor yg minta diisiin pulsa 25 n menjual nama Nana sebagai sang pembeli. Taraaa! Pas toke nagih uang ke Nana, kontan aja cewek berkacamata penggila high heals yg ngaku imuut ini (hueeeks!silakan muntah para pembaca sekalian) melongo sampek giginya nyaris jatoh smua,,hahaha. Tertipulah sang Toke.
Tapi ni, giliran para pelanggan yg manis seperti aku ini (penulis gk boleh diprotes!) minta diisiin pulsa n terpaksa sms pakek nomor Rehan sangking gk da pulsanya, apa yg terjadi ???? malah no Rehan yg diisiin pulsa. Huhuhu, gk asiii! Alasannya ?
“Nama kalian sama-sama R” sok polos. Arrrrgh! TEEEEEE! Aku gk bs terimaaa!

Salah Beli
Ni pengakuan langsung dr saksi mata. Konon hari itu toke lagi pingin beli sendal Eiger yg model jepit. Berkelana lah toke ke toko2 sendal n sepatu, tp apa yg dicari tak kunjung ketemu. Sampai akhirnya, ia kembali ke lab BNI dengan bw bungkusan.
“Knapa Te?” Tanya Ika, sang saksi, krn liat toke berwajah tak sedap ( muke jamban lo!..hehehe, canda Te^^)
“Sendal aku ni” menunjuk sendal baru, dengan wajah bingung.
“??” Ika bingung
“Td aku mu beli model jepit” menunjuk sendal yg bukan model jepit itu, msih bingung plus kesal.
“Jd knpa qe beli beh?”
“Gak tau juga aku”
“Alahai,haha” Ika ngakak
Akhirnya krn udah trlanjur beli, tuh sandal langsung di-Running jalan2 satu lab. *Bwahahahaha, dipelet mungkin ma yg jualan gak? Hush!hehe

Toke Sedih
Sayangnya beberapa hari trakhir ni toke kita lagi sedih berat. Ndak tau napa. Jadi brasa ada aura mencekam kok dekat2 dia. Bahkan tuk nagih utang pulsa aja dia gak minat. Cobaaa??? Aneh x kan? Sebenarnya untung sih bagi para pelanggan(palagi yg lg kere), tapi ya gak enak aja liat dia gitu, apa jiwa renteninr n lawaknya udah mati ditelan sedih???? Wallahu ‘alam.
Mari kita doakan segala jiwa yg bersemayam di tubuh Toke pulsa kita kembali lg. Jadi gak da lg aura negative n bikin lingkungan sekitar Toke jd terlihat hitam putih. Amiiiiin! Ayooo Tokeee semangaaat!^^ (ganbatte iki mashio)

*note ini kudedikasikan untuk mengembalikan semangat Toke pulsa kami yg hilang..*

hehehe terharu.

6 comments:

  1. wooooi,,masak mikro, gak namapak lah aq.
    Oooo si te ni,haha.

    ReplyDelete
  2. yahahaaa..
    seneng aku baca note kak ruzen nii.
    banda aceh kaliii..
    teringat waktu di aceh dulu.

    bang te (untung pake t bukan k ;p)
    izin follow yaa..
    bek sedih sedih lagi laah. =)

    ReplyDelete
  3. kantong plastik a.k.a melyn : haha..si te ni lawak dia. Kok ada ke banda lagi bilang ya, biar kk jumpain ma si te. Pasti ngakak, hilang stress, haha.

    ReplyDelete
  4. hehe.. tengkiu. kantong plastik itu syapa ya?? hahaha.. anak aceh juga atau anak papua?? makasi udah ngunjung ya mas... :)

    ReplyDelete
  5. hhahaha....ngakak guling2 sampe pasar aceh baca note ini lagi....

    kayanya sedih si Te gak ilang2 lah..tuh notenya masih tentang seputar kesedihan.

    ReplyDelete
  6. tulah..alahai te.
    Si kantong plastik tu pernah tinggal di banda juga te, lorong depan GS katanya. Hehehe

    Ayoo te! semangaat! jangan sedih teros, besok aq bayar utang, biar qe gk sedih lagi,,hahaha

    ReplyDelete