Saturday, November 13, 2010

Selamat Ulang Tahun manis :')

Gak terasa kamu kini udah 21 tahun, selangkah lebih maju untuk meninggalkan masa remaja.
maaf ya manis untuk ULTAH kamu kali ini, gak ada bungkusan KADO yang cantik seperti pada tahun-tahun yang lalu.
gak apa2 ya, walaupun sebenarnya aku telah mempersiapkan sesuatu untuk kamu, tapiiiiii...... baiknnya aku urungkan sajalah.

Di hari ULTAH mu ini, aku hanya bisa mendo'akan kamu dan slalu mendo'akan kamu manis
aku berdo'a supaya kamu selalu sehat, ya karena aku teringat dulu bagaimana rapuhnya kamu saat di bantai oleh tugas dan pekerjaan kamu.
aku berdo'a supaya kamu slalu bahagia, karena dulu aku sering banget membuat kamu memeras air mata.
aku berdo'a supaya kamu slalu di lindungi dan dijaga, karena aku takut kamu tersesat karena bujukan mereka.
aku juga slalu berdo'a supaya kamu di jauhi dari orang2 jahat, karena aku takut kamu gak mampu melawan mereka

Hanya itu yang aku pintakan, hanya itu yang aku do'akan
Semua yang terbaik ada di kamu, kamu tetap yang terbaik manis




^^SELAMAT ULANG TAHUN MANIS^^



1 comment: