Sunday, November 21, 2010

Dia dan dia

Entah mengapa saya slalu memikirkan dia, gak siang gak malam, terus saja memikirkan dia, walaupun perih, lagi-lagi terfikirkan dia, I don't know why...... Apa karena cinta saya terlalu besar atau jangan-jangan saya sudah mendekati GILA??
shitt.... :(

Saya tidak akan berusaha melupakan dia, sahabat bilang itu hanya akan memperparah jalan ceritanya. Jalani saja, ikuti saja alirannya, seperti daun yang setia mengikuti kemana arus sungai berteduh.

Tapi saya lelah, saya lelah bila terus berkata bahwa I'm fine, ya I'm fine.
I'm not fine guys.... very very not fine.
she always comes in my mind, everyday.

Saya selalu memikirkan orang yang tidak memikirkan saya.
Saya mengkhawatirkan orang yang tidak mengkhawatirkan saya.



love u my dear

2 comments:

  1. neh akibat suka jahilin orang Te...
    hahahhahahha peace \/

    udah gak usah sedih2
    cerita2 lucu qe udah bisa menghibur banyak orang!!
    ingat aja patrick-temen'a spongebob yg kmana mana cuma pakek celana doang!!!
    **nyambung'a apaan ya???
    hhaahahhahahaha

    ReplyDelete
  2. ahahhahahahaha.. liat nel ketawa aja, aku udah seneng koq :D hehe

    sip sip, ingat yunel ingat patrick deh.. wkakaka :D

    ReplyDelete