Monday, November 1, 2010

November Kelabu

November november november, bulan yang begitu sarat makna dalam hidup saya, banyak cerita, moment langka, dan hari bersejarah yang pernah saya goreskan pada tanggal-tanggal di bulan itu. Bulan yang slalu saya tunggu dan terus menjadi bulan paling saya tunggu-tunggu. Jadi wajar saja jika saya sangat berbahagia saat November datang menyapa waktu, dan saya pun tidak ragu untuk menyibukan diri mempersiapkan segala sesuatu untuk merayakan November yang begitu fenomena. Tapi itu dulu, November masa lalu. November di tahun ini tidak lebih dari sebuah hari-hari kelabu.

love u my dear :')

2 comments:

  1. hahaha..melankolis ni yee...

    ReplyDelete
  2. haha..maka coba deh jadikan november ini lebih indah dari november masa lalu itu.

    Di hari ke-3 ini aja langit november kembali mulai menghangat (halaha!apa ini?,haha)
    Semangaat te!

    ReplyDelete