Thursday, October 14, 2010

Congratulations yura

Hari ini rabu 13 oktober 2010 pukul 21:46 WIB ponsel saya berdering tanda masuk SMS
wah kabar gembira ternyata :)
dari seorang wanita.. wehee hayo syapa??

Hemmm dia adalah teman, adik kelas saya di kampus
Nurul isra yusaffa namanya, saya panggil dia yura.
Kabar gembiranya adalah kini dia udah gak kuliah lagi....

Karena dia telah diterima sebagai PRAMUGARI di Batavia Air.

Alhamdulillah, saya senang banget dengarnya :)
Tapi sekaligus sedih juga
Saya seperti kehilangan dia, hemmm :'(
Bukan karena ada apa-apa, tapi dia adalah motivasi saya untuk membuka sebuah usaha yang sudah dalam rencana

Perkenalan dan pertemuan kami memang singkat. Saya yang menghubungi dia pertama kali. Saya mengajak dia untuk bisa join mengembangkan sebuah usaha juice. Memang saat itu saya sedang mencari anggota wanita, karena anggota yang ada adalah laki-laki semua. wahh.. ternyata responnya juga positif... saya senang tanpa kata. hahaha tertawa bahagia saat itu. kenapa??? karena saya berhasil merekrut anggota wanita setelah sebelumnya sempat bingung mau ajak syapa :) Usaha saya memang masih dalam rekontruksi sampai saat ini. Design, market plan dan sejenisnya sudah selesai saya buat, hanya tinggal waktunya saja.

hemmmmm :)
Rada-rada hilang semangat juga mendengar dia tidak bisa bersama lagi, yaa mungkin karena dia wanita satu-satunya di tim kami. Tapi gak apalah, saat ini dia telah mendapatkan pekerjaan yang sangat luar biasa, saya senang mendengarnya :)

Selamat ya yura
Good job my sister
Tetap semangat dan terus berdoa
Semua yang terbaik ada di yura
doain juga mudah2an usaha kita maju dan jaya. hahaha :D
amiiinnnn

nite^^


No comments:

Post a Comment