Monday, October 4, 2010

Jam tangan = Cool

Ini adalah asesoris wajib bagi saya, sudah terbiasa dengan benda yang satu ini sehingga sedikit risih jika tidak menggelangkannya di tangan kiri . Saya merasa lebih PeDe dengan mengenakan jam tangan, bagi saya cowok yang mengenakan jam tangan lebih terlihat cool, elegan, muncul aura pria-nya, hahaha ntah iya?? bagaimana pendapat anda para wanita.... silahkan komentar yaa :D

Tidak hanya cowok aja yang terlihat menarik saat mengenakan jam tangan, kaum cewek juga terlihat lebih atraktif saat mereka mengenakannya, ya benar.. pendapat saya sih begitu. saya senang melihat cewek yang mengenakan jam tangan.

Saya suka jam tangan yang bergaya sport, berbahan rubber (karet), biasanya jam tangan dengan kategori sport lebih tahan disegala medan. Favorit saya adalah CASIO G-SHOCK, TAG HEUER, SWISS ARMY dan EMPORIO ARMANI, wah ini jam benar-benar sport banget. Untuk urusan harga ya gak tanggung-tanggung juga, versi originalnya antara 700.000 s.d 2 jutaan. hahaha mahal ya :D. ya maklum lah, kalo mau murah beli aja kuaci, jika beruntung kamu dapet hadiah jam tangan didalam bungkusnya. hahahahaha

Karena saya masih belum bekerja dan menghasilkan uang, jadi saya hanya mampu mengoleksi replikanya saja, pas lah untuk ukuran dompet. hehehe gak apa-apa yang penting saya bahagia:D

3 comments:

  1. keren keren.. saya juga penggemar G-SHOCK

    ReplyDelete
  2. heeeiii..selera kita sama ya..aku juga pake G shock yg merah itu sekarang :)
    i love my watch :)

    ReplyDelete
  3. ane juga penggemar G-Shock gan, agan kalo beli online?

    ReplyDelete