Senin, 11 Oktober 2010

Pakai Jilbabnya ya sayang.

Sayang, di pake dong Jilbabnya
gak baek lho kalo melepas jilbab

maaf bukannya aku mau ikut campur kehidupan kamu
aku hanya peduli aja sama kamu
Karena kamu dulu gak begitu
Biar pun lugu, tapi jilbab selalu menutupi mu


aku tau kamu terlihat cantik dengan rambut terurai
rambut kamu memang kemilau hitamnya
tapi bukan berarti dengan pakai jilbab kamu terlihat jelek
kamu malah makin terlihat cantik dan bersahaja.

Jilbab itu special
hanya jilbab yang membuat kalian berbeda diantara semua wanita di bumi
Jilbab itu membuat kamu istimewa.

aku memang gak berhak untuk melarang kamu.
aku cuma bisa berharap dan berdoa, semoga kamu slalu sayang sama jilbab mu
kamu semakin cinta dengan jilbab mu
Jangan di lepas ya

love u my dear

8 komentar:

  1. mungkinsebagian besar lelaki akan bilang.. "Aku lebih suka perempuan yang berjilbab"

    BalasHapus
  2. salam kenal http://www.salingsapa.com/index.php?p=u/adee

    BalasHapus
  3. salam kenal kembali mas Al-Amanah :)

    BalasHapus
  4. salam kenal kembali mas Al-Amanah :)

    BalasHapus
  5. Apa pendapat kalian (laki2) mengenai perempuan yg berjilbab ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. apa ni pendapatnya dari anda2 yang laki2 ?? hehe

      wah, ini postingan yg sangat lama sekali :)

      Hapus