Saturday, October 23, 2010

Ketawa part II

KEBAKARAN
Pada suatu hari di RSJ "Sulit Waras" ada dua orang gila sedang mengobrol didekat kolam renang sambil merokok.
OrGil 1 : Pren, kalo misalnya gw udah kluar dari sini, pasti istri gw bikinin kolam renang kaya gini deh..
OrGil 2 : Terserah deh apa kata lo, emang lo udah gila..
OrGil 1 : Yahhh.. kok lo ngomong gitu pren..!!

Karena kesal OrGil 1 membuang rokok ke kolam renang. Secara spontan tiba-tiba OrGil 2 marah gara-gara OrGil 1 membuang rokok ke kolam renang. Akhirnya kedua orang gak waras itu berantem adu mulut. Dokter yang dari tadi melihat kejadian itu akhirnya memisah kedua orang gila tersebut.

Dokter : Kenapa kalian pada berantem sih??..!
OrGil 2 : Abiz dia buang rokok ke kolam renang..
OrGil 1 : Emang kenapa..? Ini kan rokok2 gw..!
"Rupanya orang gila yang satu ini sudah sembuh, buktinya dia sudah tau kalo buang sampah sembarangan itu gak baik", pikir Dokter dalam hati.
Dokter : Menurut kamu, kenapa kalo buang rokok sembarangan ke kolam renang gak baik..?
OrGil 2 : Iya jelas doong Dok..!! Kalo sampai terjadi kebakaran gimana..???
Dokter : !@#$%^&&*...
hahahahahaha namanya juga orang gilaMyEm0.Com

NOSTALGIA
Arol baru datang dari kampung dan ketemu pacarnya muty di Jakarta. Karena ngebet, mainlah mereka. Setelah keduanya kelelahan muty mengelus-elus burung arol.
Arol : Kenapa....??? Pengen lagi....???
muty : Nggak... capek mas...
Arol : Koq dielus-elus terus....
Muty : Aku cuma mau bernostalgia....
Arol : Loh emang ada apa.....!!!
Muty : Mengingatkan aku, kalau dulunya aku juga punya yang kayak gini....
Arol : ????!!!!
wkakakakaka kasian lu arol, makanya cek sound dulu sebelum showMyEm0.Com

Anak Sperma
Seekor sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya:
"Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua dan kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur.
Deketin dia dan bilang: "Saya sperma."
Dan dia akan bilang: "Saya telur."
Dari situ kamu akan mulai bikin calon anak. Mengerti?". Si sperma mengangguk dengan mantapnya.

Dua hari kemudian waktu lagi asik molor tiba-tiba dia disemprot keluar. Langsung aja dia lari sekencangnya dan teman-temannya ketinggalan dibelakang. Akhirnya dia duluan sampai di bulatan merah dan dia memperkenalkan dirinya:
"Hi, saya sperma."
Si bulatan merah jawab: "Hi juga, saya amandel... met kenal yach.."
Sperma : ??!!??!!
buahahahahahahaha... salah masuk oiii MyEm0.Com

Nama Terpanjang di Sekolah
Bu guru memeriksa daftar nama murid2 baru kelas 3 SD dan merasa agak aneh pãda; saat membaca nama seorang muridnya, yaitu "W. TAUFIK WWW".

Kemudian bu guru menanyakan hal tsb.
Bu guru : "Bu guru ingin tahu dari kalian yang namanya W. TAUFIK WWW yang mana ya?"
Taufik : "Saya bu guru..." (Taufik menjawab & berdiri).
Bu guru : "Taufik, ibu ingin tahu nama panjang kamu siapa?".
Taufik : "Maaf bu, panjang sekali..".
Bu guru : "Nggâk apa2 Taufik, bilang aja..".
Taufik : "Baik bu guru, nama lengkap saya... Wabillahi TAUFIK-wal hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...".

Bu guru langsung menarik nafas panjang.......

Setelah dari kelas 3, bu guru kemudian masuk ke kelas 1 SD dan memeriksa daftar nama murid2 baru. Mata bu guru tertuju pada 1 nama yan(g unik yaitu "BKBKBDB DIAN".
Kemudian bu guru menanyakan siapa murid yang mempunyai nama tersebut. Berdirilah seorang murid dan menjawab "saya DIAN bu guru...".
Seketika bu guru menatap tajam paras muka murid itu yg mirip Taufik.
Bu guru : "Dian punya kakak di sekolah ini?".
Dian : "Punya bu guru, TAUFIK namanya. Kakak saya kelas 3."
Bu guru : "ibu ingin menanyakan nama panjang Dian siapa ya?".
Dian : "Baik bu guru, nama panjang saya adalah... Ber-rakit2 Ke hulu Ber-renang2 Ke tepian, Ber-sakit2 Dahulu Ber-senang kemuDIAN"
hahahahahaah ngakak maaaaaaakkkkk.. hahhhhhh MyEm0.Com

No comments:

Post a Comment