Friday, October 8, 2010

Wanita suka lelaki bajingan, bukan lelaki tulus

Ada yang aneh dengan judul diatas?? memang sengaja saya buat demikian agar terlihat extreem, harus diakui realitanya seperti itu koq... Ternyata bukan hanya saya saja yang berfikir dan merenung mengenai hal tersebut, teman-teman saya juga berfikir demikian, kamu juga pasti kan??

Lelaki dalam kategori tidak baik, acak-acakan, selengean, bahkan dengan gelar bajingan sekalipun slalu saja mendapatkan dan disukai banyak wanita, cantik-cantik lagi. -_-"
Sementara apa yang terjadi dengan lelaki tulus dengan segala perhatian dan sejuta kebaikannya??? justru malah ditinggalkan dan terpuruk dalam ke"jomblo"annya.

Bingung juga saya harus berkata apa..
Aneh memang, saya juga heran..
Ada apa sebenarnya dalam diri lelaki bajingan sehingga banyak wanita-wanita tertarik pada mereka??

Pikiran saya sih menilai, mungkin karena lelaki bajingan itu biasanya cakep dan kaya, jadi wajar dong jika banyak wanita yang tertarik pada mereka. harus diakui, wanita memang mutlak memprioritaskan masalah materi, toh wanita mana sih jaman sekarang yang mau hidup susah?? :')
sangat sedikit wanita sederhana dengan cinta yang luar biasa di dunia, maybe 1:1.000.000

Terus berfikir, membaca dan mendengar, ternyata lelaki bajingan itu memang memiliki karakter yang lebih dibandingkan dengan lelaki tulus. lelaki bajingan lebih senang hidup liar, berpetualang, strong, sulit ditebak, penuh misteri dan tidak cengeng. harus diakui wanita TERTARIK dengan lelaki seperti itu. Sahabat wanita saya juga meng"iya"kan hal ini.

Terus, kenapa dengan pria tulus?? ada yang salah dengan ketulusan?? tidak ada yang salah, semua orang ingin cinta yang tulus, tapi karakter wanita memang sebenarnya tidak menginginkan lelaki yang tulus. Bullshit dengan ketulusan, ketulusan hanya akan membuat kecewa. ketulusan itu manis di awalnya saja.

dengar saya boy: ketulusan, kebaikan, perhatian dan segala tetek bengek yang kalian berikan justru akan membuat kalian terlihat sepeti lelaki "ngarep", dimana wanita sudah duluan membaca maksud tujuan kalian. dan wajar saja wanita menjadi tidak penasaran lagi dan rasa ketertarikan kepada kamu akan menurun drastis.

Ingat ini boy: manusia itu tidak pernah merasa puas, sudah dapat satu akan meminta lebih. hari ini semua ketulusan sudah kamu beri, besok apa yang akan kamu beri?? kehabisan stock kan

oke ya.

love u my dear

3 comments:

  1. "Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina, atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mu’min. (QS. 24:3).. Innaloha sami'ul 'aliim.. jangan mengira bahwa lelaki baik yang ditinggalkan kekasihnya adalah lelaki yang rugi atau yg sengsara.. justru itulah cara Allah memelihara dirinya dari kerugian.. wanita yang meninggalkan dirinya karena harta atau lebih memilih lelaki "bajingan" tentu bukanlah wanita yag baik untuknya.. kmuudian untuk sang lelaki tentu saja wanita baik yg bisa menerima dia apa adanya.

    ReplyDelete
  2. hahahaha.. ada benernya juga mas.. makasi udah ngujung.. ditunggu komentar selanjutnya ya :D

    ReplyDelete
  3. Justru kalau menurut saya wanita bajingan sekalipun membutuhkan laki laki yang tulus mencintainya krn bajingan identik dengan ketidaksetiaaan. Laki2 yg tulus akan membangun rasa percaya sehingga meminimalisir rasa khawatir. Laki2 yg tulus tak kan silau dengan harta kekayaan. Laki2 yg tulus akan lebih cocok menjadi suami ddibandingpacar....

    ReplyDelete