Tuesday, October 19, 2010

Mari saya tampar muka kamu boy

Kalau sayang dan perhatian kepada pasangan itu jangan berlebihan, sekedarnya aja. Catat itu boy..
Saya yakin kamu pasti mengandalkan sikap dan kepribadian yang jujur, setia, baik hati, perhatian, tidak berani menyakiti, selalu ada untuk dia, sering traktir, sering telpon atau SMS untuk menanyakan kabar tentangnya dan sebagainya untuk membuat pasangan kamu semakin luluh dan sayang sama kamu, bener gak??? ngaku ajalah....

Mari saya tampar muka kamu, biar kamu sadar. Semua yang kamu lakukan seperti di atas itu gak ada gunanya, terlalu berlebihan boy. Wanita gak butuh itu semua.

Berapa banyak perhatian yang kamu berikan, berapa banyak hadiah yang kamu belikan, berapa sering kamu mentraktir dia, dan bla bla bla bla semua pengorbanan yang kamu lakukan?? terus apa yang kamu dapatkan?? Patah Hati ya.. hahahahahaha kasian kamu.

Bagi saya pelajarannya adalah bahwa gak selamanya menjadi lelaki baik itu disukai wanita. Saya berbicara realita lho, memang wanita suka dengan lelaki baik, tapi wanita juga sebenarnya mudah bosan jika kamu terlalu baik. gak percaya??? terserah kamu, saya dan banyak sahabat saya udah mengalami ini, jadi saya hanya berbagi cerita aja koq :)

Jadilah lelaki berharga, sehingga pasangan mu takut jika kehilangan kamu.
Jadilah lelaki misteri, yang membuat pasangan mu slalu penasaran.

Kalau kamu terus-terusan memberi dan memberi, itu artinya kamu udah menghilangkan kesan misteri dalam diri kamu, pasangan kamu udah membaca kalo kamu memang benar-benar mengharapkan dia alias "ngarep", so that wajar aja kalo pasangan kamu kini berada di atas kamu dan bisa mengendalikan kamu , toh kamu pasti merengek-rengek dan ngemis-ngemis cintanya.

Memang perhatian dan sayang itu adalah bumbu keharmonisan, tapi kalo udah kebanyakan bumbu?? jadi gak enak lagi, jadi males makannya, akhirnya??? dibuang ajalah sayang...
Nah seperti itulah analoginya, bumbu harmonis itu secukupnya aja, biar rasanya mantap dan pas... hehehehehe :D

Dah pahamkan sekarang?? oke ya. kita ini lelaki hebat boy :)

4 comments:

  1. "Jadilah lelaki berharga, sehingga pasangan mu takut jika kehilangan kamu"

    ini mantep za,jangan sampe hilang satu ganti yang laen, entar ilang lagi ganti lagi
    kapan berharga nya ya???
    hehehe
    ok za!!!

    ReplyDelete
  2. hahahaha.. iya nov, banyak belajar, baca, dengar dan tulis. :)

    sering2 ngunjung blog aku yaa. hehe

    ReplyDelete
  3. oke za.
    kalau udah update bakal dikunjungi kok^^

    teruslah menulis..
    "orang boleh setinggi langit, tapi selama tidak menulis dia akan hilang dalam sejarah"
    *lupa kata2 siapa.

    tapi kata2nya bagus.hehehhe

    ReplyDelete
  4. setuujuuuuuu... tulisan ini akan terbaca hingga aku tua :)

    ReplyDelete